search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Petugas Jaga Kotak Suara Dicek Kesehatannya Menjelang Pleno Tingkat Kecamatan
Jumat, 16 Februari 2024, 09:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/Petugas Jaga Kotak Suara Dicek Kesehatannya Menjelang Pleno Tingkat Kecamatan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Petugas Pengamanan (PAM) Tempat Pemungutan Suara (TPS) satuan Polres Jembrana yang ada di masing masing kecamatan di Kabupaten Jembrana mengecek kesehatan para petugas jaga kotak suara, Kamis (15/02/2024) untuk memastikan kondisinya menjelang pleno.

Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto mengatakan, pengecekan melibatkan tim dokter kesehatan (dokkes) Polres Jembrana sebanyak lima personel untuk memberikan layanan kesehatan berupa suntikan vitamin, pengecekan tensi maupun pemeriksaan lainnya.

"Termasuk juga saya menghadirkan kasi dokkes dan perangkatnya untuk mengecek kesehatan dari masing-masing personel, mengingat personel kita sudah cukup terkuras fisik dan psikisnya," katanya.

Di kantor Camat Negara, kata dia, disiagakan sebanyak 18 personel. Selain pemeriksaan kesehatan petugas jaga, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) juga turut diperiksa kesehatan. 

"Mudah-mudahan dengan kehadiran dari dokkes, kita bisa tahu kesehatan dan kita segera mengantisipasi, dengan memberikan vitamin, ada yang disuntik neurobion atau vitamin C serta obat lainnya," jelasnya.

Meski tahap pemungutan dan perhitungan suara di TPS sudah berakhir, namun tahapan pleno tingkat kecamatan hingga pusat masih terus berlangsung. Oleh karena itu, ia berharap semua personel selalu menjaga kondisi kesehatan dengan baik.

"Mudah mudah selama pelaksanaan pemilu hingga nanti berakhir tetap dalam keadaan sehat walafiat, seluruh personel Polres Jembrana dan juga situasi tetap kondusif selama pelaksanaan pemilu di 2024," tandasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami