search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Kuta Selatan
Jumat, 16 Februari 2024, 19:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polisi Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Kuta Selatan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Rapat pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan tengah berlangsung di Kantor Camat Kuta Selatan, pada Jumat 16 Februari 2024. 

Guna menjamin kelancaran rapat pleno tersebut, aparat kepolisian dari Polsek Kuta Selatan berjaga-jaga guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Diketahui, proses penghitungan suara ini di mulai dari Kelurahan Jimbaran dan dilanjutkan ke Kelurahan Benoa. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, keberadaan aparat kepolisian dalam rangka Operasi Mantap Brata Agung 2024 ini untuk memastikan penghitungan rekapitulasi suara berjalan aman dan lancar. 

Diterangkannya, rapat pleno rekapitulasi hasil di Kuta Selatan secara resmi sudah dibuka, dan dimulai dengan penghitungan suara dari Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan. 

"Saat ini, kegiatan pleno di PPK Kuta Selatan masih berlangsung," ucap AKP Ketut Sukadi, pada Jumat 16 Februari 2024 siang. 

Ia berharap agar semua rangkaian kegiatan dalam Pemilu berjalan aman dan kondusif. Sesuai harapan masyarakat bersama-sama menjaga demokrasi dengan baik. 

"Dalam pengamanan rapat pleno itu, Polsek Kuta Selatan menerjunkan puluhan personel. Personel yang dlibatkan akan terus berjaga-jaga mengantisipasi segala hal yang mungkin terjadi," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami