search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pascakeributan di Balangan, Polisi dan Tokoh Masyarakat Samakan Persepsi
Selasa, 20 Februari 2024, 12:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pascakeributan di Balangan, Polisi dan Tokoh Masyarakat Samakan Persepsi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Tokoh masyarakat Cengkiling dengan Kepolisian Sektor Kuta Selatan, Badung menggelar pertemuan dalam menyikapi dan menyamakan persepsi terkait keributan akibat kesalahpahaman terjadi antara buruh proyek asal Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT) dan warga lokal di Balangan, Lingkungan Cengkiling pada Minggu (18/2/2024).

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah terutama pascapencoblosan dalam pemilu 2024 dan menyelesaikan permasalahan dengan musyawarah mufakat. 

Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan, dan masyarakat tidak boleh  main hakim sendiri.

"Kerja sama dan komunikasi yang baik antara masyarakat dan kepolisian merupakan kunci utama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif," ujarnya, Senin (19/2/2024).

Acara dilanjutkan diskusi dan tanya jawab antara tokoh masyarakat dan kepolisian. Para tokoh masyarakat dalam kesempatan tersebut menyampaikan, berbagai masukan dan saran terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan Cengkiling.

Pertemuan ini diakhiri dengan komitmen bersama antara tokoh masyarakat dan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Cengiling dan menyelesaikan permasalahan dengan cara yang damai dan bermartabat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami