search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Liverpool Terus Dilanda Persoalan Cedera Pemain
Selasa, 20 Februari 2024, 14:25 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Liverpool Terus Dilanda Persoalan Cedera Pemain

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Liverpool kembali dihadapkan pada persoalan cedera pemain memasuki fase krusial musim ini di sejumlah ajang yang mereka ikuti.

Dilansir dari Daily Mail, The Reds sudah dipastikan harus kehilangan Diogo Jota dan Curtis Jones saat meladeni Chelsea pada final Carabao Cup di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2).

Kabar ini membuat daftar pemain Liverpool yang harus absen bertambah. Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold sudah lebih dulu dipastikan tidak bisa bermain karena persoalan serupa.

Bukan hanya tiga pemain ini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga belum tentu bisa memainkan Dominik Szoboszlai dan kiper andalan Alisson Becker. Keduanya diragukan bisa main lawan cedera karena mengalami masalah di bagian hamstring.

Sebelumnya pemain-pemain seperti Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, Joel Matip, dan Ben Doak telah lebih dulu menepi karena persoalan serupa. Di luar Matip, pemain-pemain yang cedera ini bukan berstatus pemain utama.

Situasi ini jelas tidak mengenakan buat Klopp. Meskipun tim kota pelabuhan terbukti tetap mampu tampil konsisten di tengah persoalan cedera pemain yang dihadapi.

Pelatih asal Jerman itu dilaporkan masih harus menunggu kabar dari tim medis terkait cedera yang dialami Jones dan Jota. Namun begitu, Jota dikabarkan mesti menepi setidaknya dua bulan setelah mengalami masalah dengan lututnya.

Jota sendiri sejatinya sedang tampil bagus ketika dipercaya menggantikan Mohamed Salah yang sempat absen karena membela Mesir di Piala Afrika. Kerja sama Jota dengan Darwin Nunez, dan Luis Diaz berhasil menjaga kestabilan lini depan Liverpool dalam beberapa pertandingan karena absennya Salah.

Liverpool bukan saja berhasil menjejakkan kaki di partai final Carabao Cup. Jota dan kawan-kawan saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan torehan 57 poin.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami