search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Karangasem Menemukan Bayi dengan Tali Pusar di Garasi Mobil
Senin, 4 Maret 2024, 21:57 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Karangasem Menemukan Bayi dengan Tali Pusar di Garasi Mobil.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sosok bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di atas gulungan parasut penutup mobil yang ada di dalam garasi milik warga di wilayah Banjar Dinas Waringin, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem pada Senin (4/3/2024).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ketika pertama kali ditemukan, kondisi bayi dalam keadaan bersih dan sehat serta dibalut dengan selimut. Bayi tersebut diduga baru dilahirkan beberapa jam sebelum ditemukan mengingat bayi masih berisi tali pusar.

Kelian Banjar Dinas Waringin, I Putu Sila kepada wartawan membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. Ia menduga, bayi tersebut memang sengaja ditaruh di tempat itu oleh oleh orang tuanya aga cepat ditemukan oleh warga sekitar.

"Posisi bayi ditemukan di atas tumpukan parasut menutup mobil yang ditaruh oleh pemiliknya pada pojokan garasi. Saat itu, mobil sedang tidak ada di dalam garase karena masih bawa keluar," kata Sila.

Sementara itu, Kapolsek Rendang, Kompol. I Made Suadnyana dikonfirmasi mengatakan, saat ini bayi tersebut sudah dibawa ke Puskesmas Rendang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Rendang. 

"Sudah dibawa ke puskesmas. Anggota masih di TKP lakukan penyelidikan," kata Suadnyana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami