search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Bali Serah Terimakan Hadiah Rumah dan Mobil Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2
Rabu, 20 Maret 2024, 13:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Bali Serah Terimakan Hadiah Rumah dan Mobil Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Penerima hadiah mobil dan rumah acara Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 di Bali tersenyum sumringah, ketika berkah yang mereka tunggu-tunggu akhirnya diterima langsung.

Hal ini terungkap dalam acara serah terima hadiah utama 2 unit rumah dan 2 unit mobil, Selasa (19/3/2024) pada acara Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 di Kawasan Renon, Denpasar, Minggu, 4 Februari 2024 lalu.

Seremoni penyerahan dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah kepada penerima 2 unit rumah masing-masing atas nama I Made Sudiarta Antara dan I Putu Ova Pariana. Sedangkan penerima 2 unit mobil di antaranya; I Kadek Rusmawan dan Kadek Dwi Angga Prastyo.

Usai menerima hadiah, salah satu penerima hadiah mobil Kadek Dwi Angga Prastyo mengaku senang dengan hadiah yang diterimanya. Bahkan, ia berencana menggunakannya untuk pulang kampung ke Singaraja. 

Uniknya, pria yang bekerja pada pabrik papan selancar di Kerobokan ini sebelum mengikuti acara Jalan Sehat sudah yakin jika akan mendapat hadiah antara mobil atau rumah. Firasatnya pun benar, meski nama Dwi Angga disebut pada panggilan keenam dari nama-nama sebelumnya yang tidak hadir atau tidak memenuhi syarat.

"Malam harinya saya sudah yakin, ya kalau besok ngak dapat rumah, ya pasti dapat mobil," tandasnya sembari berharap dengan usainya Pemilu lalau bisa memberikan kesuksesan bagi Indonesia yang semakin emas, Prabowo-Gibran dan De Gadjah selaku pimpinan di Gerindra Bali.

Lain halnya dengan penerima hadiah rumah, I Putu Ova Pariana. Pria yang bekerja di restoran di Seminyak sebagai butler ini mengaku tidak ada firasat sebelum mengikuti acara jalan sehat. Dia mengaku sama seperti peserta lainnya yang beradu keberuntungan pada gelaran tersebut.

Pariana rencananya akan mengupacarai rumah tersebut baru kemudian ditempati. Bersyukur pria yang murah senyum ini juga akan memanfaatkan hadiah dari partai Gerindra ini sebagai bekal untuk jenjang pernikahan dalam waktu yang tidak lama.

"Rumahnya mau diupacarai dulu, mau dipakai bekal kalau menikah nanti, sangat bersyukur saya," tuturnya.

Sementara, De Gadjah selaku penyelenggara mengatakan turut berbahagia karena bisa memberikan hadiah dan harapannya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Bersyukur dengan harga tanah yang semakin mahal mereka sudah punya rumah dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur. Nantinya penerima hadiah rumah ini rencananya dibuatkan nama kompleks perumahan hadiah rumah Gerindra karena dalam satu kawasan dan akan bertambah lagi tiap tahunnya," senyum pria yang masih menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu.

Untuk gelaran Event Jalan Sehat berikutnya, nama-nama penerima hadiah utama ini tidak diperkenankan memeroleh hadiah lagi kecuali hadiah hiburan lainnya seperti motor atau motor listrik. Namun jika mereka berniat menjual hadiahnya, bisa dilakukan karena merupakan haknya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami