search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Keributan Pemuda di Tukad Badung Renon, Polisi Cek Rekaman CCTV
Rabu, 20 Maret 2024, 19:24 WITA Follow
image

beritabali/ist/Viral Keributan Pemuda di Tukad Badung Renon, Polisi Cek Rekaman CCTV.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Viral di media sosial, sekelompok pemuda terlihat ribut di depan sebuah minimarket, Pertigaan Jalan Tukad Badung-Jalan Tukad Barito, Renon, Denpasar Selatan pada Selasa 19 Maret 2024 dini hari. Hingga kini, belum diketahui motif keributan tersebut. 

Dalam tayangan video yang beredar berdurasi 10 detik itu, tampak sekelompok orang mengejar pihak lain yang sedang berlari. Diduga, dua kelompok ini berselisih di jalan. Terdengar teriakan keras orang-orang dalam rekaman video tersebut. "Oii oii, bunuh, bunuh," teriak salah seorang pemuda

Beredarnya video tersebut membuat warganet resah. Apalagi dalam beberapa bulan belakangan ini marak perkelahian yang dilakukan oleh para pendatang di Bali. 

Salah seorang warganet tampak mengkritik keamanan di Bali. "Kok Bali seperti ini sekarang ya, banyak sekali kriminal," tulis akun @arj*nap*srah. "Terdengar : Bunuh.. Bunuh.. Dasar manusia barbar, cita-citanya ke Bali untuk mabuk, membuat rusuh dan membunuh kali ya," tandas akun @ka*preta*aib31.

Soal keributan ini, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari mengaku belum menerima laporan secara resmi. Meski demikian, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan di seputaran TKP.

"Sudah dilakukan pemeriksaan di lokasi, sampai sekarang sebagai korban tidak ada yang membuat laporan," tuturnya. 

Ia mengatakan, pihaknya pun sudah mengecek rekaman CCTV, tapi belum bisa mengidentifikasi siapa korban dan pelaku. Termasuk motif keributan tersebut. 

"Kami hanya dapat melihat berdasarkan ciri-ciri saja dari rekaman CCTV, jadi masih diselidiki," tandasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami