search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil FIFA Matchday: Italia Kalahkan Ekuador
Senin, 25 Maret 2024, 08:40 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Hasil FIFA Matchday: Italia Kalahkan Ekuador

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Italia berhasil mengalahkan Ekuador dengan skor 2-0 dalam laga FIFA Matchday di New Jersey, Amerika Serikat, Minggu (24/3) waktu setempat.

Italia sudah berhasil unggul saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Gol Italia dicetak oleh Lorenzo Pellegrini.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 10 tersebut mencetak gol indah ke Ekuador. Pellegrini melepaskan tembakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras tanpa bisa dihalau oleh Javier Burrai.

Setelah mencetak gol cepat, Italia baru bisa mencetak gol tambahan di masa injury time babak kedua. Nicolo Barella menambah keunggulan atas Ekuador jadi 2-0.

Kemenangan ini membuat Italia menuai hasil positif dari dua laga FIFA Matchday di bulan Maret. Sebelumnya Gli Azzurri bisa menang lawan Venezuela dengan skor 2-1.

Setelah ini, Italia masih punya kesempatan menjalani dua laga FIFA Matchday pada bulan Juni sebelum tampil di Euro 2024. Dua laga yang bakal dimainkan oleh Italia adalah duel lawan Turki dan Bosnia Herzegovina.

Di Piala Eropa, Italia tergabung dengan grup yang terbilang berat. Mereka satu grup dengan Spanyol, Kroasia, dan Albania.

Ekuador (3-4-2-1)

Javier Burrai; Felix Torres, William Pacho, Piero Hincapie; Angelo Preciado, Alan Franco, Moises Caicedo, Pervis Estupinan; Alan Minda, Jeremy Sarmiento; Gonzalo Plata

Italia (3-4-2-1)

Guglielmo Vicario; Matteo Darmian, Gianluca Mancini, Alessandro Bastoni; Raoul Bellanova (Giovanni Di Lorenzo 46), Nicolo Barella, Jorginho, Federico Dimarco; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini; Giacomo Raspadori

(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami