search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Buleleng Ancam Pecat Anggota Terlibat Narkoba: Ini Terakhir Saya Ingatkan
Senin, 25 Maret 2024, 16:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolres Buleleng Ancam Pecat Anggota Terlibat Narkoba: Ini Terakhir Saya Ingatkan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Peringatan terakhir disampaikan secara tegas Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi di hadapan seluruh personel di Jajaran Polres Buleleng.

Ia mengamcam akan memecat anggota polisi yang terlibat dalam penyalahgunaan maupun peredaran narkoba. Hal itu ditegaskan dalam apel jam pimpinan, Senin 25 Maret 2024.

"Hari ini terakhir saya ingatkan kepada anggota akan diberikan tindakan tegas terhadap anggota yang menjadi pengedar maupun pemakai narkoba, berikan hukuman yang setinggi-tingginya bila perlu dipecat," tegas AKBP Widwan Sutadi pada akhir amanatnya di Lapangan Utama Mapolres Buleleng.

Sebelumnya, Kapolres Buleleng juga menyampaikan beberapa hal penting untuk menjadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan di kepolisian, salah satunya pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang hjarus diucapkan setiap melakukan apel.

“Tujuannya untuk tidak ada anggota yang ragu ragu demi kebenaran untuk memastikan kepastian hukum. Jadikan tribrata sebagai pedoman hidup dan catur prasetya pedoman kerja. Kepada seluruh anggota  polres Buleleng untuk memiliki dedikasi yaitu sebuah pengorbanan dan pengabdian kepada institusi Polri ini,” papar Kapolres.

AKBP Widwan Sutadi juga mengingatkan pentingnya nilai loyalitas kepada institusi Polri agar dilaksanakan oleh semua serta peka dan Responsif untuk menyelesaikan masalah yang ada di lingkungannya atau mnelakukan inisiatif demi penyelesaian perkara.

“Menitipkan kepada rekan-rekan untuk memiliki integritas satu visi misi yaitu untuk melayani masyarakat dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat demi satukan tekad Untuk Buleleng Berbangga dan lebih baik,” tegasnya.

Dalam apel jam pimpinan juga dihadiri Wakapolres Buleleng, Kompol Taufan Rizaldi dan para Pejabat Utama di Jajaran Polres Buleleng Bersama para Kapolsek serta dikuti seluruh Personel Polres Buleleng maupun Polsek Jajaran secara virtual melalui zoom meeting.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami