search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nyoman Sugiarta Resmi Nakhodai PHRI Tabanan
Senin, 29 April 2024, 20:02 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nyoman Sugiarta Resmi Nakhodai PHRI Tabanan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

I Nyoman Sugiarta, S.Tr.Par, CHT resmi terpilih sebagai Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tabanan Periode 2024 – 2029 secara aklamasi.

Hal ini setelah pelaksanaan Musyarawah Cabang (Muscab) II pemilihan Ketua serta Kepengurusan BPC PHRI Tabanan Periode 2024 – 2029, Sabtu, 2 Maret 2024 lalu di Umadathu Resort, Megati, Tabanan.

Hari ini, tepatnya pada Senin, 29 April 2024 dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua dan pengurus BPC PHRI Tabanan periode 2024-2029 di Umadathu Resort, Megati, Tabanan.

Sugiarta menyampaikan pengukuhan pengurus PHRI BPC Tabanan periode 2024 -2029 diharapkan mampu menjadi mitra pemerintah dalam menggeliatkan kembali potensi Tabanan dan memajukan pariwisata di bumi Tabanan.

Pengurus PHRI BPC Tabanan terpilih secara aklamasi terdiri dari para tokoh dan pelaku pariwisata, tokoh pendidikan, dan para pemilik usaha di Tabanan sementara berjumlah 18 orang dan 3 orang lainnya masih berproses dan diharapkan akan terus bertambah ke depannya. 

"Dengan pengukuhan pengurus ini, diharapkan para pengurus PHRI BPC Tabanan dapat bangkit bersama dan bertumbuh," jelasnya.

"Program jangka pendek, kami akan merangkul pengusaha hotel dan restoran di Tabanan agar dapat bergabung di PHRI. Dengan harapan nantinya dapat menggelar pelatihan bersama-sama," paparnya.

Selanjutnya, Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) PHRI Bali, Prof Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati berharap para anggota PHRI BPC Tabanan tetap menjalin hubungan baik dengan pemerintah serta dekat masyarakat.

"Jangan berhenti untuk tetap berusaha. Anggota PHRI Tabanan dan Pemerintah setidaknya tetap saling bersinergi, bekerjasama serta bersama-sama saling menjaga," tutup pria yang akrab disapa Cok Ace tersebut.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami