search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiga Oknum Polisi di Buleleng Nyabu di Sel Tahanan
Rabu, 17 Juli 2024, 11:43 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Tiga Oknum Polisi di Buleleng Nyabu di Sel Tahanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Tiga oknum polisi yang bertugas di Polsek Kota Singaraja diciduk Si Propam Polres Buleleng atas dugaan mengonsumsi sabu atau nyabu di ruang salah satu sel tahanan bersama dua tahanan narkoba yang dititipkan Sat Res Narkoba Polres Buleleng.

Dalam proses penanganan kasus itu, Propam disebutkan telah mengamankan lagi dua oknum anggota polisi. Berdasarkan informasi dan data yang dikumpulkan disebutkan, oknum polisi tersebut berinisial AL, BD dan DA, dimana ketiganya diduga melakukan pesta narkoba di sel tahanan Polsek Kota Singaraja. Sejumlah barang bukti diamankan dari dugaan lokasi pesta narkoba tersebut.

Upaya penelusuran dan konfirmasi dilakukan untuk memastikan penangkapan oknum polisi atas dugaan pesta narkoba di sel tahanan, namun sejumlah perwira yang terkait di Jajaran Polres Buleleng enggan memberikan komentar termasuk Kasi Propam Polres Buleleng, AKP Gede Sudiana.

Ia menyebut tidak ada anggota yang diamankan berkaitan dengan narkoba dari Polsek, “Ga Ada Pak,” jawabnya singkat saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Secara terpisah, Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi membenarkan adanya upaya penanganan dilakukan terhadap oknum anggota yang diduga terlibat kasus narkoba di Propam Polres Buleleng. 

“Sedang menjalani proses hukum pihak propam polres buleleng,” ujarnya.

Sementara, dari data yang dikumpulkan menyebutkan, oknum anggota yang diamankan tersebut diduga memiliki keterkaitan dan mengenal tahanan yang tengah menjalani proses penahanan berkaitan dengan kasus narkoba. Bahkan ketiga oknum Unit Patroli Polsek Singaraja itu, AL, BD dan DA masih menjalani proses penyelidikan dan penyidikan oleh dilakukan Si Propam bersama Sat Res Narkoba Polres Buleleng.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami