search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kunci Nyantol, Residivis Curanmor Gondol Motor di Tibubeneng
Jumat, 19 Juli 2024, 23:38 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Kunci Nyantol, Residivis Curanmor Gondol Motor di Tibubeneng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Bermodus kunci nyantol, Randi Randiana (30) sukses menggondol sepeda motor Scoopy DK 2599 FCN milik Kadek Win Kresnajaya (21) yang diparkir di pinggir jalan Karang Suwung Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, pada Sabtu 13 Juli 2024. 

Namun belum sempat dijual, Randi dibekuk Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta Utara. 

Menurut Wakapolsek Kuta Utara AKP I Nyoman Juita, pencurian motor terjadi karena timbul niat tersangka Randi yang melihat motor korban dalam keadaan kunci nyantol. Apalagi, jarak motor ke lokasi proyeknya cuma 15 menit. 

Usai bekerja di proyek, ia lantas menggasak motor tersebut dan membawa ke rumah temannya di Jalan Raya Semer, Kerobokan Kelod, Kuta. 

"Motor curian dibawa tersangka ke rumah temannya, ia disana tidur dan ngopi," bebernya. 

Mengetahui motornya hilang, korban yang tinggal di Banjar Bhineka Nusa Kauh Blok P 76, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, melaporkanya ke Polsek Kuta Utara. Dari hasil lidik kepolisian, pelaku diketahui tinggal di kawasan Jalan Raya Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Polisi kemudian bergerak cepat dan mengamankannya. 

"Tersangka diringkus di tempat tinggal temannya di Kerobokan Kelod. Barang bukti sepeda motor juga sudah diamankan," bebernya. 

Diperiksa, tersangka Randi mengaku sepeda motor curian tersebut sedianya akan digunakan sendiri. Tersangka juga mengaku seorang residivis pencurian sepeda motor. Kini, tersangka dan barang bukti berupa sepeda motor Honda Scoopy DK 2599 FCN diamankan ke Mapolsek Kuta Utara. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami