search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mengantuk, Wayan Kopi Tabrak Sedan dan Pelinggih di Baturiti
Sabtu, 20 Juli 2024, 22:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mengantuk, Wayan Kopi Tabrak Sedan dan Pelinggih di Baturiti.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Karena mengantuk, seorang pengemudi truk Mitsubishi DK 8319 GY atas nama I Wayan Kopi, 72 tahun asal Desa Prerenan Kangin, Kecamatan Baturiti menabrak sebuah mobil jenis sedan dan sebuah pelinggih di Banjar Dinas Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan pada Sabtu, (20/7) sekitar Pukul 12.50 WITA. 

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian truk Mitsubishi DK 8319 GY dengan muatan kosong datang dari arah barat menuju timur atau dari jurusan Gilimanuk menuju Denpasar. 

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudinya diduga mengantuk. Selanjutnya kendaraan oleng ke kanan kemudian menabrak kendaraan jenis sedang, Toyota Vios DK 1192 EI yang parkir di sebelah selatan pinggir jalan dan pelinggih Indrablaka yg berada di sebelah selatan jalan.

“Kerugian pemilik mobil sedan dan pelinggih sekitar Rp 30 juta,” ujar Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata. 

Setelah dilakukan olah tepat kejadian perkara (TKP) oleh pihak kepolisian, dipastikan kecelakaan ini karena sopir truk hilang kendali. 

“Pengemudi truk kurang hati-hati, lalai dan diduga mengantuk saat mengemudi,” ujarnya.

Setelah kejadian, pihak kepolisian sempat melakukan mediasi antara pengemudi truk dengan pemilik kendaraan jenis sedan. “Untuk kesepakatannya masih menunggu informasi,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami