search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Bule Menangis Kena Jambret di Seminyak, Polisi Sebut Belum Ada Laporan
Kamis, 1 Agustus 2024, 18:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Viral Bule Menangis Kena Jambret di Seminyak, Polisi Sebut Belum Ada Laporan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Aksi kawanan jambret yang beraksi di kawasan destinasi wisata Kuta, kian meresahkan. Apalagi baru-baru ini viral di media sosial (medsos) seorang bule wanita menangis usai dijambret di kawasan Seminyak, Kuta, pada Rabu 31 Juli 2024 malam. Polisi kini masih melakukan pengejaran terhadap pelakunya. 

Dalam rekaman video yang diunggah di medsos instagram, bule wanita itu menangis terisak-isak. Beberapa warga mencoba menenangkan korban dan menanyakan bagaimana kronologis kejadian. 

Kepada warga, bule berambut panjang itu menceritakan perihal jambret yang dialaminya. Ia mengatakan saat mengendarai sepeda motor, pelaku datang dan langsung merampas ponsel miliknya. 

"I was driving my bike, and someone took my phone (Aku sedang mengendarai motor, dan seseorang mengambil ponselku)," ujar korban. 

Dikatakanya, pelaku berjumlah dua orang yang mengendarai satu sepeda motor. 

"Two person on a bike, they grab it while i was driving, they stole my phone (Dua orang naik motor, mereka mereka merebutnya ketika aku berkendara, mereka mencuri ponselku)," sebutnya. 

Usai menceritakan perihal jambret, warga menggugah kejadian di medsos dan langsung viral. Selain itu, penggugah video menandai akun Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) terpilih Dapil Bali 2024 Niluh Djelantik untuk membantu mengawal kasus tersebut. 

Beragam komentar warganet kejadian tersebut, dan mereka berharap Polisi segera menangkap pelakunya. Apabila kejadian ini terus menerus terjadi, niscaya pariwisata di Bali khususnya di Kuta akan tercemar dan wisatawan enggan datang berlibur ke Bali. 

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan aparat kepolisian Polsek Kuta sudah melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku. 

"Polsek Kuta masih menyelidikinya, korban belum melaporkan kejadian," terangnya ke awak media, pada Kamis 1 Agustus 2024.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami