search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alasan Yakob dan Yance Sayuri Batal Gabung Timnas Indonesia
Kamis, 29 Agustus 2024, 12:54 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Alasan Yakob dan Yance Sayuri Batal Gabung Timnas Indonesia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dua pemain Malut United yakni Yakob Sayuri dan Yance Sayuri batal gabung ke Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Keduanya sempat diumumkan masuk ke dalam skuad Garuda oleh pihak Malut United. Awalnya, klub mengumumkan tiga pemain yang dilepas ke Timnas Indonesia yakni Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Wahyu Prasetyo.

Namun kini hanya Wahyu Prasetyo yang masuk ke dalam tim Merah Putih. Menyikapi situasi ini, juru bicara Malut United Weshley Hutagalung mengungkapkan bahwa Yance dan Yakob mengalami cedera.

"Hasil pemeriksaan terakhir dan rontgen memperlihatkan Yance dan Yakob cedera. Hasil ini sudah disampaikan ke timnas dan kedua pemain sudah berkomunikasi dengan tim pelatih timnas. Yakob dan Yance disarankan untuk istirahat. Mereka juga tidak ikut dalam agenda klub ke Malaysia," kata Weshley dalam keterangan resmi, Kamis (29/8).

Timnas Indonesiaakan bertanding dalam laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026zona Asia mulai 5 September 2024. Ada 26 pemain yang dipanggil memperkuat tim Merah Putih.

Di posisi penjaga gawang Shin Tae Yong memanggil Maarten Paes, Ernando Ari Sutaryadi, Muhammad Adi Satryo, dan Nadeo Argawinata.

Kemudian di posisi belakang STY memanggil Wahyu Prasetyo, Jay Idzes, Justin Hubner, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, Calvin Verdonk, dan Nathan Tjoe-A-On.

Lalu di posisi tengah ada Thom Haye, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya dan Ivar Jenner. Selanjutnya lini depan bakal diperkuat Ragnar Oratmangoen, Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Dimas Drajad, Hokky Caraka, danWitan Sulaeman. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami