search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Made Beru Suryawan Nakhodai Pasemetonan Dukuh Bali
Senin, 9 September 2024, 09:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Made Beru Suryawan Nakhodai Pasemetonan Dukuh Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pasemetonan Dukuh Bali secara resmi memberikan mandat kepada Made Beru Suryawan untuk menjadi Ketua Umum Pasemetonan Dukuh Bali dalam Mahasabha III tahun 2024 yang berlangsung pada Minggu (8/9/2024). 

Acara Mahasabha III ini dilaksanakan di Pura Catur Lawa Ida Ratu Dukuh Besakih, di buka langsung oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana yang dihadiri oleh Sabha Pandita Dukuh Bali, pengelingsir dan Ketua Kabupaten se Bali serta pasemetonan Dukuh se-Provinsi Bali yang berjumlah sekitar 600 orang. 

Sebagai Ketua Umum yang baru Pasemetonan Dukuh Bali, Made Beru Suryawan pun memiliki sejumlah agenda yang akan dilaksanakan untuk periode 5 tahun kedepan. Program awla yang akan dilakukan yaitu penataan organisasi pasemetonan serta target untuk melaksanakan penataan Pura Catur Lawa Ida Dukuh Sakti di Besakih. 

"Agenda kedepan pasemetonan Dukuh Bali ada recana penataan Pura catur lawa ida ratu dukuh di Besakih, tentu ini menjadi target kita sebagai Ketua Umum agar bisa dilaksanakan secepatnya, selain itu kita juga akan melaksanakan penataan organisasi untuk nyikiang dan bhakti ring kawinan," kata pria yang kini juga menjabat sebagai Perbekel Desa Sibetan saat dikonfirmasi. 

Atas kepercayaan yang diberikan, Beru Suryawan mengucapkan terima kasih kepada penglingsir dan pasemetonan Dukuh Bali. Ia berharap kedepan dapat memberikan dan berusaha semaksimal mungkin agar apa yang menjadi harapan semeton untuk mebuat semeton mesiakian dan juga untuk penataan pura yang lebih baik bisa terwujud.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami