search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nadeo Mengaku Banyak Belajar dari Maarten Paes di Timnas Indonesia
Kamis, 12 September 2024, 11:27 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Nadeo Mengaku Banyak Belajar dari Maarten Paes di Timnas Indonesia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kiper Borneo FC Nadeo Argawinata mengaku banyak belajar dari Maarten Paes selama memperkuat Timnas Indonesia.

Hal itu diungkapkannya jelang bentrok PSS Sleman vs Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1, Kamis (12/9). Nadeo jadi salah satu kiper yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi dan Australia bersama Maarten Paes dan Ernando Ari Sutaryadi.

Nadeo tidak bermain di dua laga itu. Kesempatan bermain diberikan Shin Tae Yong kepada Maarten Paes yang dijawab dengan penampilan gemilang saat menahan imbang Arab Saudi dan Australia

"Saya rasa saya salah satu yang beruntung sebagai pemain, karena bisa belajar bisa bersama-sama dalam satu tim di tim nasional bersama dia," ucap Nadeo seperti dikutip dari Youtube Borneo FC.

"Saya rasa banyak sekali kita saling belajar dan bisa mengambil banyak pengalaman dari dia juga. Saya rasa tidak ada salahnya kita belajar dari siapapun dan semoga bisa memberikan hasil yang positif buat saya pribadi dan buat tim Borneo FC."

Performa apik Paes sejatinya membuat situasinya jadi lebih sulit buat Ernando dan Nadeo. Ini dikarenakan peluang keduanya bermain terbilang tipis.

Namun begitu, kehadiran Paes dengan kualitas yang dimilikinya jadi berkah buat Ernando dan Nadeo. Keduanya bisa mendapatkan ilmu dan bersaing secara sehat dengan Paes untuk memperebutkan tempat di tim inti Timnas Indonesia.

Persaingan di antara ketiganya jadi hal yang positif di tengah upaya Timnas Indonesia meraih hasil bagus di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami