search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Buru Geng Motor Aniaya Pria yang Tewas Terjun dari Jembatan Sungai Ayung
Rabu, 2 Oktober 2024, 11:03 WITA Follow
image

bbn/dok beritabali/Polisi Buru Geng Motor Aniaya Pria yang Tewas Terjun dari Jembatan Sungai Ayung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Gerombolan geng motor menganiaya sejumlah pemuda di mana salah satu dari korban bernama Yanto (38) jatuh dari jembatan sungai hingga meninggal dunia.

Korban ini dikejar dan jatuh di Jembatan Sungai Villa Ayung, Desa Sibanggede, Kecamatan Abiansemal, Badung, Sabtu (21/9/2024).

Kasi Humas Polres Badung IPDA Putu Sukarma, menjelaskan kronologi peristiwa di mana pria asal Dusun Krajan, Desa Karang Anyar, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur itu, awalnya dikejar oleh geng motor saat bersama dua temannya, M Anton Munif (35) dan Gunawan (34). 

"Sebelum kejadian, Yanto, Anton dan Gunawan berboncengan naik sepeda motor sekitar pukul 01.00, datang dari membeli makan di dekat Pasar Peguyangan, Denpasar Utara," jelasnya.

Dalam perjalanan pulang, mereka melintas di pertigaan Darmasaba. Namun, di sana mereka melihat segerombolan pemuda berjumlah sekitar 10 orang.  "Ketiganya dicaci maki oleh gerombolan geng motor itu," cetusnya.

Selanjutnya, geng tersebut mengejar Yanto dan teman-temannya. Sampai di Jalan Villa Sungai Ayung, ketiganya sempat dipukuli oleh kelompok tersebut dan ditendang hingga terjatuh dari motor. 

"Saat melarikan diri, korban dan dua orang temannya terpisah-pisah," katanya.

Anton dan Gunawan berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan Yanto masih tertinggal di lokasi yakni di Jalan Villa Sungai Ayung. "Salah seorang saksi yakni satpam vila melihat Yanto jatuh ke sungai usai diserang sekelompok orang," ujarnya.

Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Abiansemal. Setelah dicek oleh aparat, Yanto ditemukan tewas dalam keadaan telungkup di dasar sungai. 

"Ada sejumlah luka yang ditemukan di tubuh korban, luka robek di atas kepala kurang lebih 4 cm, pelipis sebelah kiri luka lecet, siku lengan kiri luka lecet, dada luka lebam akibat benturan, serta lutut kiri dan kanan luka lecet," bebernya.

Saat ini, aparat kepolisian masih memburu gerombolan geng motor yang melakukan penganiyaan. 

"Masih lidik. Dari keterangan CCTV di lokasi, ciri-ciri para pelaku telah dikantongi," tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami