search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Residivis Berulah Lagi, Kali Ini Bobol Rumah di Pemogan
Selasa, 15 Oktober 2024, 20:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/Residivis Berulah Lagi, Kali Ini Bobol Rumah di Pemogan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bekerjasama dengan Tim Jatanras Polres Badung, Polsek Denpasar Selatan berhasil menangkap residivis maling bernama Suyanto alias Yanto (54). 

Pria asal Jember, Jawa Timur itu mencuri barang-barang elektronik di rumah warga di Jalan Mekarjaya Blok A XII Graha Dewata nomor 8 Pemogan, Denpasar Selatan, pada Jumat 12 Juli 2024 sekitar pukul 05.30 WITA. 

Menurut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Herson Juanda diwakili Kanitreskrim Iptu Nur. Habib Aulya Sik, pihaknya melakukan penangkapan terhadap Suyanto atas laporan dari pemilik rumah yakni BS. Korban melaporkan rumahnya di congkel maling dan kehilangan 1 unit TV, 1 buah DVD merk Polytron dan uang tunai sebesar Rp. 400.000. 

Korban sebelumnya, pada Jumat 12 Juli 2024 sekitar pukul 04.00 dini hari tidur bersama istrinya di dalam kamar. Semua pintu rumah terkunci rapat. Namun, sekitar pukul 05.30 WITA, korban terkejut TV di ruang tamu raib. Begitupula DVD dan uang tunai Rp.400 ribu di atas TV juga raib. 

"Korban kaget rumahnya dimasuki pencuri. Ia melihat TV hilang dan uang tunai. Korban melihat pakaiannya berserakan di teras. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Densel," bebernya, pada Selasa 15 Oktober 2024. 

Dari serangkaian hasil penyelidikan, pelaku mengarah ke seorang residivis maling bernama Suyanto. Pria asal Jember, Jawa Timur itu pernah ditangkap Tim Resmob Jatantras Polres Badung dalam kasus yang sama. 

"Tim berhasil mengamankan pelaku Suyanto bersama barang bukti di kosnya di Jalan Gunung Andakasa, Denpasar barat, dia ini residivis," ujarnya. 

Tersangka Suyanto mengaku beraksi sendirian di rumah korban dengan cara mencongkel jendela berbekal sebuah obeng. Ia juga sudah beraksi sebanyak 2 kali di wilayah Sanur. "Keterangan pelaku masih didalami," tandasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami