search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Belasan PSK Kolong Jembatan Diciduk
Rabu, 1 Agustus 2007, 18:28 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Jajaran Polsek Denpasar Timur menciduk belasan pekerja seks komersial (PSK) yang biasa beroperasi di Jalan By Pass Ngurah Rai Denpasar. Beberapa diantaranya merupakan PSK yang biasa beroperasi di kolong jembatan By Pass Ngurah Rai dengan tarif 20 hingga 25 ribu rupiah untuk sekali jos (kencan).

Setibanya di Mapolsek Denpasar Timur, belasan PSK tampak menutupi wajah mereka dengan rambut, tangan, atau baju. Mereka diciduk jajaran Reskrim Polsek Denpasar Timur di beberapa lokasi mangkal mereka sepanjang Jalan By Pass Ngurah Rai Denpasar Timur.

Selain beroperasi di sepanjang Jalan By Pass Ngurah Rai, beberapa PSK juga membuka tempat praktek esek-esek di bawah kolong jembatan Jalan By Pass Ngurah Rai. Mereka menyasar pelanggan golongan bawah seperti buruh dan sopir truk dengan harga relatif murah yakni 20 hingga 25 ribu untuk sekali kencan.

Dalam pemeriksaan, PSK yang terjaring operasi mengaku berasal dari beberapa tempat di Jawa Timur seperti Banyuwangi, Bondowoso, dan Madura. Sebagian besar dari mereka merupakan muka-muka lama yang sebelumnya sudah pernah terjaring operasi serupa.

Belasan PSk ini selanjutnya dibawa ke Pengadilan Negeri Denpasar untuk Disidang. Usai disidang mereka rencananya akan dikirim ke panti sosial untuk dipulangkan ke tempat asal masing-masing.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami