search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Suami Dagang Dijotos Preman
Senin, 1 Oktober 2007, 20:21 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Seorang preman kampung asal Banjar Puseh, Sukawati musti berurusan dengan Mapolsek Sukawati. Pria yang berinisial I Nym Wi (45) ini, kini meringkuk di sel kepolisian setempat.

 

Demikian terungkap ketika para saksi pemukulan yakni I Made Watudan, dan I Kadek Aryana diperiksa intensif di Mapolsek Sukawati, Senin (1/10). Dalam keterangannya terungkap kalau pemukulan terhadap korban I Wayan Saria (40) ini terjadi sudah tanggal 28 September lalu.

Kala itu istri korban berjualan nasi di Banjar Pabean, Ketewel, Sukawati dan pelaku sendiri, I Nym Wi membeli nasi, namun sayang karena terlambat memberikan nasi, Wi yang juga terkenal dengan sosok preman kampung ini menekan kepala anak korban yang kebetulan sedang makan, sehingga nasinya terjatuh.

Tak terima anaknya diganggu, tak hayal membuat ayah sang anak, I Wayan Saria membela. Begitu ditegur Saria, I Nym Wi langsung melayangkan pukulan yang mendarat tepat di kepala korban hingga memar. Terkait masalah inilah, Saria asal Banjar Rangkan, Sukawati ini melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sukawati.

 

Kapolsek Sukawati, AKP. Ida Bagus Wedana Jati seijin Kapolres Gianyar, AKBP. Dedy Dhia Dharma membenarkan akan pemeriksaan saksi dan kejadian ini. Kini pelaku sudah disel untuk pemeriksaan lebih lanjut dan di jerat Pasal 35 KUHAP karena terbukti melakukan penganiyaan.
" Kini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek, " katanya. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami