search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nenek Ditemukan Tewas Gantung Diri
Senin, 5 November 2007, 18:54 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Menghilang sehari, Luh Kendri, seorang nenek di Dusun Batupulu, Desa Panji Anom Kecamatan Sukasada Senin (5/110 pagi ditemukan tewas gantung diri pada sebuah plafon di gudang belakang rumahnya.

 

Korban ditemukan pertama oleh menantunya, Nengah Sekowati yang akan mengambil peralatan kerja di gudang dan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia tergantung lemas mengunakan tali plastik biru,ungkap Kapolsektif Sukasada, AKP. Nyoman Surita.

Menurut suami korban, Putu Gina, sehari sebelum ditemukan tewas gantung diri, istrinya sempat menghilang. Saya sudah cari kemana-mana tidak ketemu, termasuk digudang itu, namun tadi ditemukan sudah meninggal, ceritanya sedih.



Dari aksi nekat gangtung diri yang dilakukan korban Luh Kendri diduga akibat stres dan selalu mengurung diri,Sebelumnya kerjaanya selalu bengong, katanya memikirkan penyakit yang ada ditubuhnya,papar suami korban.


Dari hasil olah lokasi peristiwa dan pemeriksaan medis pada tubuh korban Luh Kendri, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.Hanya saja menunjukkan cici-ciri orang meninggal akibat gantung diri,papar Kapolsektif Sukasada Surita.
Setelah dilakukan visum oleh Tim Medis dari Puekesmas Sukasada, jenazah Luh Kendri langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikuburkan di Kuburan Desa Adat setempat. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami