search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Musisi Rock Bali Gelar Konser Global Warming
Rabu, 28 November 2007, 18:37 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pada awal Desember nanti, Bali akan menjadi tuan rumah KTT perubahan iklim yang akan dihadiri lebih dari 100 negara di dunia.

 

Berbagai cara dan acara dilakukan banyak pihak dalam menyambut pelaksanaan KTT dunia ini. Bahkan di Denpasar Bali, sebuah komunitas penggemar musik rock pun menggelar konser yang bertemakan global warming.


Lagu Voodoo Child karya legenda rock Jimmy Hendrix, menjadi salah satu lagu yang dibawakan oleh musisi rock Bali dalam konser global warming ini. Meski terhitung lagu klasik tahun 70-an, lagu karya gitaris kidal ini seolah tak habis dimakan jaman.



Selain karya Jimmy Hendrix, lagu lagu yang dibawakan oleh musisi rock Bali dalam konser ini antara lain lagu karya grup rock AC/DC, hingga lagu grup rock legendaris Led Zeppelin.

Konser musik rock yang digelar di warung nasi sederhana di jalan Drupadi, Denpasar ini menjadi sedikit berbeda dibanding konser musik rock lainnya. Konser ini memang sengaja dibuat oleh komunitas pecinta rock klasik di Bali dalam rangka menyambut KTT Perubahan Iklim di Nusa Dua awal bulan depan.

Lewat konser ini kita ingin tunjukkan bahwa musisi juga peduli lingkungan. Jadi ini tak sekadar hura-hura, kata Indrawan, panitia konser ini.



Ada lebih dari 10 grup musik rock Bali yang tampil dalam konser ini, baik secara kelompok/grup atau secara jam session. Selain menyanyikan lagu-lagu rock klasik tahun 60 hingga 70 an, para musisi juga aktif menyampaikan pesan-pesan agar selalu menjaga lingkungan hidup.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami