search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Candu Main PS, Pelajar Embat Handphone
Minggu, 13 Januari 2008, 20:01 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Lantaran kecanduan bermain PS (Play Station), seorang pelajar pondok pesantren Tabanan, Muhamad Rizal (12), nekad mencuri handphone disebuah rumah kos di Jalan Gunung Batukaru Gang VIII/5 Denpasar. Akibatnya, tersangka diciduk satuan reskrim Polsek Denbar dan mengakui telah lima kali mencuri ditempat yang sama. 

Tersangka Muhamad Rizal dilaporkan langsung pemilik handphone, Kadek Jimy (19). Korban mengatakan, handphone miliknya hilang, pada saat tersangka bermain PS di kamarnya. Kronologisnya, korban saat itu berada didepan rumah. Sementara korban bermain. Asik bermain korban mengambil handphone yang ditaruh diatas kasur dan menyimpanya di saku.



“Saya kaget, handphone hilang. Tidak ada yang mengaku,” ungkapnya.Korban menduga pelakunya, tersangka Muhamad Rizal. Sebab, ada saksi yang melihat tersangka masuk kamar.

Setelah digeledah, dari saku tersangka pelajar pondok pesantren dibilangan Tabanan, ditemukan handphone korban. Tersangka langsung digiring ke Polsek Denbar.Dipenyidik, tersangka mengkalim sudah lima kali mencuri handphone di rumah korban. Handphone dijual ke pedagang bakso dan uangnya dipakai main PS.

“Sementara ini petugas masih memburu pedagang bakso yang membeli handphone dari tersangka. Mereka keburu kabur setelah disanggong anggota,”ujar Kapolsek Denbar AKP IB Mantra. (Che)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami