search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Habis Rampas Motor, Bule Mr X Tewas Tabrakan
Minggu, 3 Februari 2008, 18:50 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Usai merampas sepeda motor Nopol L 2474 XI, seorang warga asing yang namanya tidak terdeteksi alias Mr X tewas tabrakan, Minggu (03/02) di Jalan By Pass Ngurah Rai depan Joglo Antique Kuta. Korban tabrakan dengan mobil (lidik) yang kini masih dikejar polisi.“Dia habis merampas motor di Kuta. Masih kita cari siapa pemilik motor,” kata sumber petugas Polsek Kuta.

Diduga, setelah merampas motor, Mr X langsung tancap gas menuju arah By Pass Ngurah Rai. Nasib berkata lain.

Menurut sumber kuat kepolisian Sat lantas Poltabes menerangkan, Mr X tewas karena kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor sekitar pukul 02.30 Wita. Betapa tidak, pada jalur yang berlawanan korban melanggar arus lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai depan median selatan SPBU depan Joglo Antique Kuta.


“Korban laki-laki warga asing, datang dengan sepeda motor Nopol L 2474 XI datang dari utara ke selatan. Sedangkan pengemudi mobil datang dari selatan ke utara,” ujar petugas.Akibat melanggar arus jalan, korban langsung menabrak mobil yang ada di depannya. Sehingga dari tabrakan tersebut korban mengalami kepala pecah, kaki kiri dan tangan kiri patah. Setelah dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah korban tewas seketika.

Sayangnya, kematian korban bikin polisi puyeng. Pasalnya, polisi tidak menemukan identitas korban baik di saku maupun dompet. Akibatnya polisi minim data.Selain itu, warga setempat atau pengendara kendaraan bermotor yang berada di lokasi, tidak ada yang melihat peristiwa tabrakan yang menimpa korban. (che)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami