search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Inggris Sekarat di ICU
Kamis, 14 Februari 2008, 17:38 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Terlibat kecelakaan lalu lintas out of control (lepas kendali, red) di lintasan Jalan Singaraja, Seririt, Kamis (14/2), Shaun Casidy (47) warga negara Inggris sekarat dan menjalani perawatan secara intensif di ICU Rumah Sakit Kertha Husada Singaraja.

Warga di lintasan Jalan Singaraja, Seririt tepatnya di Desa Kaliasem Kecamatan Banjar, dikejutkan dengan peristiwa laka lantas tunggal sebuah mobil yang dikemudikan Shaun Casidy, warga negara Inggris bernomor polisi DK 927 BH menabrak tiang telpon di pinggir jalan.

Akibatnya, warga inggris yang beralamat di Desa Kaliasem itu sekarat dan tidak sadarkan diri, hingga kini masih dirawat di ICU Rumah Sakit Kertha Husada Singaraja.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Buleleng, Ipda Putu Ardana mengungkapkan, diduga korban sekaligus tersangka dalam laka lantas itu saat mengemudi kendaraan dalam kecepatan tinggi dan saat memasuki lokasi peristiwa, mobil tidak bisa dikendalikan hingga menabrak tiang telpon.


“Memastikan penyebab laka lantas out of control tersebut belum kita ketahui, sebab Shaun Casidy masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dan masih dalam perawatan secara intensif di rumah sakit,” ujar Ardana.

 


Sementara dari informasi di lokasi kejadian menyebutkan, Shaun Casidy yang mengendarai mobil tanpa Surat Ijin Mengemudi (SIM) itu diduga mengantuk, bahkan ada beberapa orang yang menyebutkan Shaun Casidy mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, sehingga tidak berkonsentrasi membawa mobil dan keluar dari jalur menabrak tiang telpon.

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami