search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Pembawa Kotak Nasi Terjungkal ke Sawah
Selasa, 4 Maret 2008, 17:09 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Sebuah truk pengangkut kertas kotak nasi terjungkal ke petak sawah milik milik warga, Selasa (4/3). Terjungkalnya truk box bernopol DK 9415 A yang dikemudikan oleh I Komang Sumarta terjadi di sebelah selatan area Kuburan Kesian, Gianyar.

Ketika ditemui di TKP, sopir Truk, I Komang Sumarta mengaku dirinya kala itu datang dari arah selatan menuju utara, secara tiba-tiba muncul sepeda motor dari arah berlawanan. Antara kaget dan panik, dirinya membanting setir ke kiri. Apes, ban keluar ring jalan, serta menginjak lumpur, kendaraan pun oleng dan terjungkal masuk sawah.

 

“Ban keselip, tanpa sadar mobil sudah terjungkal,“ jelasnya. Lebih jauh Sumarta menjelaskan ketika melewati jalan raya Kesian-Lebih itu, hendak mengirim kertas kotak nasi untuk dibawa ke Karangasem. “Kami ngambil kertas di Jalan Kenyeri, Denpasar, mau kami bawa ke Karangasem,“ ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah warga yang tinggal di sekitar TKP turun tangan membantu menarik mobil box tersebut dari sawah. Upaya dengan cara menarik tali yang dikaitkan ke mobil sia-sia, pasalnya yang menarik lebih ringan ketimbang berat mobil. “Terpaksa kami panggil mobil kerek, karena kami tak mampu menariknya dengan tali,“ ujar salah seorang warga.

Reporter: bbn/art



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami