search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mengisi Pembangunan Dengan Kebersamaan
Minggu, 30 Maret 2008, 21:45 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Peringatan 404 tahun Kota Singaraja merupakan momentum yang tepat untuk melakukan evaluasi bersama dalam membangun Bumi Den Bukit yang harus dilakukan dengan kebersamaan. Peringatan Hari Lahir Kota Singaraja yang dilaksanakan setiap tahun, memiliki makna dan arti tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Buleleng maupun masyarakat Buleleng sendiri dalam melakukan evaluasi terhadap segala pembangunan yang telah dilakukan.


Bupati Buleleng, Putu Bagiada usai Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Singaraja ke 404 di Taman Kota Ngurah Rai Singaraja mengungkapkan, harus adanya sinergi dari masyarakat dan pemerintah melalui rasa kebersamaan dalam membangun Buleleng. Bupati Bagiada mengatakan, dengan peran serta masyarakat yang sangat antusias dalam memperingati hari kelahiran Kota Singaraja akan dilakukan terobosan baru dengan menggelar secara serentak peringatan kelahiran Singaraja di setiap desa dan kelurahan dalam waktu yang sama.


Sementara, Gubernur Bali Dewa Made Berata dalam sambutan yang dibacakan Bupati Buleleng Putu bagiada dalam apel peringatan lahirnya Kota Singaraja ke 404 mengungkapkan, peringatan Hari Ulang Tahun, bukan sekedar mengekspresikan kegembiraan atas keberhasilan yang telah dicapai selama ini, namun hendaknya dimanfaatkan sebagai momen mengevaluasi sesuatu yang telah dicapai, sebagai bahan pertimbangan dalam pengelolaan potensi di masa depan.


Usai upacara Hari Ulang tahun Kota Singaraja, Bupati Bagiada menyerahkan Sertifikat Plaba Pura untuk 5 Kecamatan dan dilanjutkan dengan pesta rakyat serta pengundian kupon door prize untuk masyarakat. Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kota Singaraja Ke 404 tahun 2008 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan Olah raga seperti sepeda hias, sepak bola, lomba karaoke, mancing, turnamen golf, lomba nyastra Bali, Kegiatan kunjungan ke panti-panti sosial, dan pesta rakyat serta dialog interaktif.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami