search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mata Hilang dan Pakai Celana Dalam Biru
Jumat, 18 April 2008, 15:58 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Akhirnya mayat korban yang tenggelam di pantai Purnama Kamis kemarin ditemukan hari ini, Jumat (18/4). Setelah sehari semalam melakukan pencarian, akhirnya Tim Basarnas dan Pol Air Denpasar bekerjasama dengan pihak Polsek Sukawati dan Warga setempat, menemukan jasad mayat I Nyoman Suitra.

Jasad Suitra sendiri didapatkan dalam keadaan terapung di atas air laut berjarak 1 Km dari pantai, begitu melihat korban, tim Basarnas sebanyak tiga orang langsung turun ke laut dan berenang, hanya dalam waktu 15 menit jasad korban bisa diangkat dipinggir pantai.

Berdasarkan pantuan Beritabali.com, mayat korban sendiri terlihat sudah kaku dan memutih, serta tangan membujur kedepan, paling menyedihkan salah satu matanya terlihat hilang, korban sendiri ditemukan cuman mengenakan celana dalam Biru. "Kami temukan dalam keadaan terapung, kemudian kami angkat ke pinggir pantai bersama dua rekan kami," ucap Kadek Durjana, salah satu tim Basarnas.

Sementara itu, setelah mayat korban ditemukan, mayat korban langsung diangkut oleh ambulan yang didatangkan dari Badung. Dari hasil musyawarah di TKP, akhirnya mayat korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Plaga, Badung. "Kematian korban murni karena kecelakaan, jadi tak perlu diotopsi," jelas Durjana. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami