search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BMI Buleleng Gaungkan Wong Cilik
Minggu, 27 April 2008, 18:57 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Banteng Muda Indonesia (BMI) Buleleng sebagai perpanjangan tangan PDIP Kabupaten Buleleng menyatakan dukungan terhadap Komjen Polisi Made Mangku Pastika, bahkan BMI Buleleng akan menyentuh langsung ke akar rumput dengan menggaungkan motto wong cilik.

“Selama 61 tahun jabatan gubernur Bali terlepas dari tangan orang Buleleng, kini saatnya melalui Mangku Pastika harus kita rebut, dengan motto wong cilik, BMI Buleleng siap mendukung, apalagi sebagai orang Buleleng,” ungkap Ketua BMI Buleleng Dewa Made Mahayadnya disela-sela menyerahkan bantuan sembako, Minggu (27/4) kepada anak-anak Panti Asuhan Dana Punia Singaraja.

Ketua BMI Buleleng Dewa Made Mahayadnya yang akrab disapa Dewa Jack menegaskan, sangat tepat pasangan yang diusung PDIP mengkolaborasikan Bali Utara dengan Bali Selatan. ”Singaraja dan Denpasar, sangat tepat untuk Bali dengan mengusung Pastika dan Puspayoga akan mampu memberikan vibrasi,” tegasnya.

Sementara, dalam kegiatan sosial yang dilakukan BMI Buleleng menjelang dilantik Selasa (29/4) di Panti Asuhan Dana Punia Singaraja dierahkan bantuan Sembako dan Kacang Hijau serta uang tunai, bahkan BMI Buleleng akan merencanakan sebuah program di bidang pendidikan bagi anak-anak penghuni panti asuhan dengan memberikan bantuan beasiswa. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami