search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemuda Idiot Tewas Gantung Diri
Senin, 28 April 2008, 18:43 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Diduga lantaran menderita tekanan batin, seorang pemuda keterbelakang mental alias idiot asal Desa Suwug, Kecamatan Sawan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada sebuah pohon nangka tidak jauh dari rumahnya. Korban I Ketut Gita (24) yang selama ini bekerja sebagai tukang masak di sebuah hotel di Denpasar, Senin (28/4) ditemukan tewas gantung diri oleh Wayan Wartini (26) dan Ketut Suarjana (28) warga setempat.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga dipastikan kematian korban akibat gantung diri,” ungkap Kapolsektif Sawan, AKP Nyoman Supardi saat melakukan olah lokasi peristiwa. Berdasarkan hasil olah tempat perkara, pemeriksaan medis dan pemeriksaan sejumlah saksi, diketahui korban selama ini dikenal keterbelakang mental atau idiot dan seringkali diledek baik oleh keluarga maupun rekan-rekannya.

”Diduga kuat, korban merasa tertekan dan nekat bunuh diri dengan cara gantung diri sebab saat di rumah, korban seringkali diolok-olok oleh keluarga maupun temannya, kemungkinan, korban merasa terpojok dan tertekan sehingga nekat bunuh diri,” ujar Supardi. Usai dilakukan pemeriksaan untuk kepentingan penyidikan dan melakukan visum terhadap korban, jenasah I Ketut Gita diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikuburkan. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami