search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Satu Pelaku Dibekuk di Banyuwangi
Sabtu, 10 Mei 2008, 19:34 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Peristiwa pemerkosaan dan perampokan seorang cewek kafe di Dusun Gondol, Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak terus ditindaklanjuti Unit Reskrim Polsektif Gerokgak, terbukti Sabtu (10/5), satu pelaku yang kabur digelandang ke Mapolsektif Gerokgak setelah ditangkap di Terminal Penyeberangan Banyuwangi. “Sudah kita tangkap saat akan kabur di terminal penyeberangan Banyuwangi dan langsung kita bawa ke Polsek untuk proses lebih lanjut, dari tangan pelaku ini juga kita amankan satu barang bukti berupa handphone,” ungkap Kapolsektif Gerokgak, AKP. IGN Purnawa.

Penangkapan yang dilakukan polisi terhadap Soni (27) yang juga pacar korban, sebut saja Bunga (29) memakan waktu cukup lama, bahkan beberapa anggota Buser Unit Reskrim Polsektif Gerokgak harus bersabar menunggu kedatangan pelaku. ”Kita memang menunggu dan juga melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian di Gilimanuk dan Banyuwangi untuk menangkapnya,” ujar Purnawa. Sebelumnya dari laporan Bunga atas peristiwa Pemerkosaan dan Perampokan itu, polisi juga telah menangkap Achmad Badri (19) di Dusun Pegametan, Desa Sumberkima Kecamatan Gerokgak, bahkan dari hasil olah lokasi peristiwa, polisi juga mengamankan barang bukti berupa, satu lembar sprei dan sebuah celana panjang dengan bercak sperma.

Sebelumnya, Bunga (29) cewek kafe yang bekerja di salah satu kafe di Desa Banyupoh Kecamatan Gerokgak, menjadi sasaran aksi kebrutalan pacarnya Soni dan Achmad Badri. Betapa tidak, Bunga setelah melayani pacarnya Soni melakukan hubungan badan dipaksa melakukan hal yang sama dengan Achmad Badri bahkan dipukul hingga babak belur. Tidak sampai disitu saja, usai melakukan adegan layak sensor tersebut, sebuah handphone milik Bunga diambil secara paksa oleh Achmad Badri. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami