search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Video Porno Merambah SMA di Tabanan
Senin, 12 Mei 2008, 16:39 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Aksi tak senonoh yang dilakukan oleh sejumlah siswa SMA di Tabanan dengan beradegan layaknya suami istri tidak hanya tejadi di sekolah A saja. Aksi serupa telah merambah di SMA-SMA yang lainnya di Tabanan. Informasi yang dihimpun Beritabali.com menyebutkan, setelah adegan mesum yang dilakukan siswa sebuah SMA tervaforit di Tabanan, Kini hal serupa terjadi di SMA-SMA yang lainnya.

Adegan mesum tersebut bahkan terlihat dengan jelas adegan demi adegan yang diambil menggunakan kamera HP tersebut. Tidak seperti yang lalu, gambarnya agak kabur, bahkan si cewek yang berada di posisi diatas hanya kelihatan wajahnya sesekali namun tidak jelas karena
pencahayaan dalam pengambilan gambar tidak maksimal. Yang terlihat jelas hanyalah bagian samping kanan si cewek dari badan atas sampai tubuh bagian bawah si cewek. Celakanya adegan berdurasi 2 menit itu si cowok tidak kelihatan wajahnya.

Kepala Dinas Pendidikan Tabanan Drs I Wayan Adnyana MSi, yang ditemui Senin (12/5) mengatakan pihakya sesegera mungkin memerintahkan para jajarannya untuk melakukan sidak terhadap semua HP yang dibawa oleh siswa. "Sidak segera akan kami gelar, untuk meminimalis kejadian serupa terulang lagi," jelas Adnyana. Sejauh ini pihaknya belum menentukan sikap atas kelakuan sejumlah siswa SMA di Tabanan yang moralnya telah tergerus erosi globalisasi. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami