search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Tangkap 3 Pelaku lagi
Sabtu, 24 Mei 2008, 16:14 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Polsek Denpasar Selatan dibantu buser Poltabes Denpasar kembali meringkus tiga orang pelaku, yang diduga terlibat pembunuhan warga Korea Kim Jung Tai (52). Tiga pelalu yang ditangkap ini tediri dari satu orang warga negara Korea yakni Young Jung Jay dan dua orang tukang pukul lokal, bernama Angga dan Gaian. Dengan adanya penangkapan ini, kini sudah ada sebelas orang pelaku yang ditahan. Besar kemungkinan jumlah pelaku bertambah seiring keterangan saksi.

Kapoltabes Denpasar, AKBP IK Gede Alit Widana, membenarkan penangkapan tiga pelaku tambahan ini. ”Kita telah menangkap tiga orang lagi. Satu warga Korea dan sisanya lokal. Tiga mobil sewaan yang digunakan pelaku dalam penculikan itu juga sudah kita amankan,” jelas Alit. Young Jung Jay, kata Alit, berperan dalam mengurus akomodasi serta mencarikan tukang pukul untuk 3 tersangka Korea lainnya yakni Bae Yeon Chul, (38), Kim Dong Su (38), dan Jo Gitea,(38).

Sementara Angga dan Gaian merupakan tukang pukul yang turut serta melakukan aksi penculikan atas korban dan tindakan lainnya. ”Kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah. Kita tunggu saja, doakan cepat,” pungkasnya. Korban Kim Jung Tai, diculik para tersangka terkait dengan hutang piutang senilai Rp 30 miliar dalam bisnis internet di negaranya. Korban diculik pada tanggal 15 Mei lalu, di kediamannya Perumahan By Pass Garden, Jalan Danau Tempe, Sanur. Korban sempat disekap di sebuah Villa bilangan Jimbaran, sebelum akhirnya ditemukan tewas menggantung dengan seutas tali sepatu di Villa Dampati, Sanur, 22 Mei lalu. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami