search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Acara Jalan Damai CBS Diguyur Hujan
Minggu, 22 Juni 2008, 11:29 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Wacana mengerahkan ribuan massa untuk mengikuti jalan damai CBS-Suweta di Lapangan Astina, Blahbatuh, Gianyar, terbukti. Minggu (22/6), lapangan itu dipenuhi para peserta jalan damai dengan jarak sepanjang 2 KM keliling Blahbatuh.

Menariknya kendatipun hujan mengguyur, namun gelora serta semangat mengikuti acara ini sangat tinggi.

Nampak hadir dalam hajatan ini antara lain, CBS (Cok Budi Suryawan) sebagai pembuka jalan damai, tokoh Puri Ubud, Tjokorda Putra Sukawati, Ketua DPD Golkar Gianyar, Tjokorda Raka Kertiyasa, serta penglingsir Puri Blahbatuh, A.A Djelantik.

Acara yang dimeriahkan oleh aneka musik Bali serta Drum Band ini juga diselingi dengan bagi-bagi hadiah yang mendapatkan kupon undian.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia jalan Damai CBS- Suweta, Ida Bagus Arjawa, S.Sn, kegiatan ini dilakukan untuk membangkitkan semangat untuk ikut melestarikan sekaligus mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Itulah tujuan kami mengadakan acara ini,“ ujar pria Pengrajin anyaman bambu ini.

Lebih jauh, sambung Arjawa kendatipun pada saat acara digelar turun hujan yang begitu lebat, namun dirinya bisa tersenyum karena para peserta tetap semangat mengikuti acara.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para peserta, termasuk panitia lainnya yang ikut membantu memeriahkan acara ini,“ katanya. (Art)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami