search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Badung Garuk Delapan Cewek Orderan
Jumat, 26 September 2008, 17:43 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Menjelang hari Raya Lebaran, aparat kepolisian Polres Badung, mengintensifkan razia di tempat hiburan malam di wilayah Badung, Bali.

Razia mengikut-sertakan puluhan personil, berhasil menggaruk 8 wanita yang berprofesi sebagai cewek orderan (CO) dan dua pengunjung yang tidak memiliki KTP (kartu tanda penduduk).



Delapan wanita penghibur ditangkap saat nongkrong di tempat hiburan malam, Kafe Maha Dewi, Badung. Para pelayan seksi itu, diketahui tidak memiliki identitas jelas, seperti KTP.

Tak hanya pelayan kafe, tindakan serupa juga dilakukan terhadap 2 pria, pengunjung kafe, turut diangkut ke kantor polisi karena tidak memiliki KTP.



Ketika razia berlangsung, 55 personil kepolisian yang ditugaskan menyasar kafe remang-remang, dikejutkan penemuan pil yang tergeletak di kursi sofa. Namun, setelah di teliti, ternyata temuan pil bukan narkoba, melainkan pil obat sakit kepala.



Kabag Binamitra Polres Badung Kompol IGA. Sasih mengatakan, razia yang dilaksanakan, dalam rangka cipta kondisi serta untuk mengantisipasi tindak kriminal di wilayah Badung.

“Bulan ini bulan puasa dan sebentar lagi Lebaran. Pelaksanaan razia dilakukan untuk mengatasi tindak Kriminal dari aksi – aksi premanisme, senjata tajam dan obat-obat terlarang,” terangnya Jumat (26/9). (Spy)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami