search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kantor Pemerintahan Dijaga Ketat
Rabu, 5 November 2008, 19:31 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pemerintah Daerah Bali memberlakukan peningkatan pengamanan terhadap kantor-kantor pemerintahan menjelang eksekusi terpidana mati bom Bali Amrozy cs. Peningkatan pengamanan tidak saja dilakukan pada siang hari tetapi juga pada malam hari.

 

 

Peningkatan pengamanan ini mulai dilakukan sejak awal bulan lalu dengan melibatkan staf pengawai di masing-masing instansi pemerintah. Dimana setiap kantor pemerintahan dijaga oleh 4-6 orang petugas keamanan tiap hari.

Kepala Sub Bidang Peningkatan Sumber Daya Manusia Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat I GM Jaya menyatakan hingga kini belum ada indikasi ancaman aksi-aksi terror terhadap kantor pemerintahan.

 

 

Selama ini kita belum menerima, mudah-mudahan tidak ada, kita di Bali terutama seperti di daerah lain beberapa sudah ada yang diancam, kalau kita di Bali sementara belum lah, untuk kantor khususnya mudah-mudahan tidak,Jelas I GM Jaya.

Sebelumnya Polda Bali memastikan menerjunkan sekitar 6000 personil pengamanan untuk mengamankan pintu-pintu masuk menuju Bali menjelang eksekusi mati para terpidana mati bom Bali. Selain itu Polda Bali juga memastikan unntuk memperketat pengawasan dan pengamanan di tempat umum serta kawasan-kawasan wisata. 

Reporter: bbn/art



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami