search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Bocah Jadi Budak Seks Kakek dan Bapak Kandung
Selasa, 6 Januari 2009, 18:37 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Perilaku Ngh Sum (60) dan Wyn Sut (32) warga banjar Meliling Kawan, Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan menyerupai binatang. Betapa tidak keduanya tega merenggut mahkota Putu A R (13) dan Kadek MA (10) yang tidak lain adalah cucu Sum dan anak kandung dari Wyn Sut.

Kelakuan binatang bapak dan anak itu sebenarnya telah terjadi bertahun-tahun. Namun aib itu akhirnya terbongkar, Selasa (6/1) ketika korban Putu Ayu R (13) yang bekerja di sebuah warung di Kelating, dipaksa pulang oleh kakeknya Ngh Sum sekitar pukul 7.00 Wita . Karena tidak mau pulang ke rumah, akhirnya terjadi aksi tarik-menarik antara korban dan pelaku.

Warga yang melihat aksi tersebut kemudian melapor ke Mapolsek Kerambitan. Dari keterangan korban kepada petugas Polsek Kerambitan terungkap kalau Ayu R mengakui secara jujur takut pulang ke rumah karena sering disetubuhi oleh kakeknya. Korban lanjut diamankan ke Mapolsek Kerambitan.

Pengakuan Ayu R tidak sampai disitu, pengakuan mencengangkan juga dikatakan Ayu R selain menjadi bulan bulanan nafsu bejat kakeknya, ia juga sering disetubuhi oleh bapak kandungnya sendiri yakni Wyn Sut (32). Aksi main 'jos' kakek dan Bapaknya sudah dilakukan sejak 7 tahun silam tepatnya tahun 2002 silam.

Selama itulah Ayu R mengalami perang batin yang luar biasa. Ia kemudian memutuskan kabur dari rumahnya dan bekerja di sebuah warung di Kelating sejak minggu lalu. Setelah seminggu meninggalkan rumah, akhirnya sang kakek menemukannya. Sang kakek lalu mengajak korban pulang, tetapi AR menolaknya. Aksi biadab kakek Ngh Sum tidak sampai disitu, ternyata adik Ayu R yakni Kadek MA (10) juga menjadi pelampiasan Ngh Sum yang menikah sampai 4 kali itu. Kadek MA disetubuhi sejak duduk di bangku kelas III SD. Sungguh biadab.

Atas pengakuan Ayu R, petugas akhirnya mendatangkan korban Kadek MA. Dengan lugu serta masih mengenakan pakaian sekolah kadek MA mengaku dijadikan pelampiasan nafsu setan kakeknya. Kedua korban kemudian dirujuk ke RSUD Tabanan guna divisum.

Sekitar pukul 15.00 Wita, petugas polsek Kerambitan langsung meringkus kedua pelaku yakni Ngh Sum dan Wyn Sut di rumahnya. Ngh Sut yang pertama berhasil diringkus. Sut mengaku kalau dia telah menyetubuhi putri pertamanya. Setelah berhasil membekuk Nym. Sut, petugas masih memburu sang kakek. Petugas akhirnya menyanggongi rumah korban yang terletak di Banjar Meliling Kawan, Kerambitan. 

Sekitar pukul 17.00 wita, akhirnya kakek bejat itu diringkus dan diamankan ke Mapolsek Kerambitan. Saat diperiksa petugas, kakek yang masih terlihat bugar ini mengakui telah menyetubuhi kedua cucunya. "Kedua pelaku masih kita mintai keteranganya di Mapolsek Kerambitan,"jelas Pahumas AKP I Made Mundra didampingi Kapolsek Kerambitan AKP I Ketut Suparta. Periksaan terhadap korban juga melibatkan oleh unit PPA Polres Tabanan. (nod)

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami