search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrakan, Kepala Pecah, Karyawan Tiara Tewas
Minggu, 8 Februari 2009, 15:01 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Nasib apes dialami oleh Eko Prasetyo (18). Lajang asal Banyuwangi ini tewas di tempat setelah sepeda motor yang diboncenginya jatuh di jalan Raya Blahbatuh, Gianyar.

Eko yang tercatat sebagai karyawan di Supermarket Tiara Dewata Denpasar, saat kejadian dibonceng oleh rekannya Antoro Lucky (18) beralamat Jalan Angsoka No 18, Ubung, Denpasar.

Kedua lajang yang sama-sama bekerja di Tiara Dewata datang dari arah Utara mengendarai sepeda motor bernopol P 2001 YA.

Setibanya di TKP, kendaraan yang dikemudikannya menyalip sepeda motor bernopol DK 3026 LF dikendarai oleh Siti Rahayu asal Banjar Tengah, Blahbatuh.

Kedua kendaraan ini sama –sama menyalip dari arah Utara, dan sepeda motor P 2001 YA menyenggol sepeda motor yang dikendarai Siti Rahayu. Akibatnya Antoro dan Eko terjatuh.

Antoro mengalami luka pada hidung, bibir atas lecet, tangan kiri dan kanan lecet. Sedangkan yang dibonceng kepala belakang dan depan pecah.Tabrakan Kepala Pecah Karyawan Tiara Tewas

Korban Eko ini terseret sepanjang 30 Meter dengan kepala membentur trotoar. Lantaran luka yang begitu parah, korban meregang nyawa di lokasi kecelakaan.

Berdasarkan penuturan paman korban, Sutiknoaji, keponakannya baru 4 bulan di Bali, dan bekerja sebagai Cleaning Service di Tiara Dewata Supermarket, Denpasar.

Pasca kecelakaan, mayat korban dibawa ke rumah duka di Banyuwangi Jawa Timur.


Ketika dimintai keterangannya, Pahumas Polres Gianyar, Kompol I Gde Sujana seijin Kapolres Gianyar membenarkan kejadian ini. (

Reporter: bbn/art



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami