search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelajar Tewas Diseruduk Truk
Minggu, 22 Februari 2009, 17:28 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

kecelakaanJalur setan Denpasar-Gilimanuk kembali meminta korban jiwa. Kali ini nyawa Abdul Habib (15), pelajar asal Dusun Melaya Pantai, Melaya tidak terselamatkan setelah diseruduk truk Hino DK 9397 AA yang dikemudikan Sumito, warga Kalibaru, Banyuwangi di km 122-123 atau tepatnya di Dusung Klatakan, Melaya.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Wahyu Tri Cahyono didampingi Kanit Laka Iptu Made Suwandra seijin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Suardana, Minggu (22/2) mengungkapkan kecelakaan berawal dari truk yang meluncur dari arah Denpasar dengan kecepatan sedang tidak tiba-tiba bergerak masuk ke jalur kanan tanpa bisa dikendalikan oleh Sumito.

Pada saat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan meluncur sepeda motor Suzuki DK 5302 WL yang dikendarai Anwar Hadi (18), warga Dusun Tangi, Tegal Badeng Timur, Negara yang membonceng Abdul Habib.

Keadaan ini membuat kecelakaan hebat tidak terhindarkan yang mengakibatkan Abdul Habib tewas dalam perjalanan menuju RSUD Negara setelah mengalami pupil melebar, pendarahan dari hidung dan mulut, tanda patah tulang leher, tanda patah tulang rahang bawah, tanda patah tulang paha kiri.


Sedangkan anwar Hadi menderita luka robek pada bawah siku tangan kiri, luka lecet tangan kiri, luka robek lutut kiri disertai tanda patah. "Kasus lakalantas ini masih kami tangani," ujar Wahyu. 

Reporter: bbn/dey



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami