search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Istri Nyoman Susrama Ditarget Polisi
Kamis, 28 Mei 2009, 19:18 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pemeriksaan terhadap orang-orang yang dicurigai kembali dilakukan. Rencananya, Hening Puspitarini, istri Nyoman Susrama, otak pelaku pembunuhan AA Narendra Prabangsa, akan diperiksa. Namun kapan waktunya masih menjadi rahasia penyidik Dit Reskrim Polda Bali.

Di tempat terpisah, polisi kini sedang mempersiapkan bahan untuk memeriksa Bupati Bangli I Nengah Arnawa. Sumber menyebutkan, untuk memeriksa orang nomor satu di Kota Sejuk Bangli itu polisi mesti bersurat ke presiden. "Rencana sudah ada. Tapi menunggu menangkap yang lain dulu,’’ beber sumber.

Tak hanya Bupati Arnawa, sejumlah pejabat Bangli juga akan diperiksa di Molda Bali. Hal itu terkait dengan dugaan adanya penyimpangan di beberapa dinas seperti Disdik, proyek fisik seperti rumah sakit, yang sempat ditulis dan berencana dipublikasikan oleh almarhum AA Narendra Prabangsa.

Kemungkinan lain, sejumlah kerabat termasuk pengelola Sita (Hening Puspitarini) akan diperiksa kembali oleh penyidik. Hanya soal waktunya, polisi masih merahasiakan secara rapat. “Tinggal menunggu waktu saja dia diperiksa ulang,”bisik sumber.

Lain kesempatan, olah TKP di rumah Susrama yang notabene adik Bupati Bangli I Nengah Arnawa, polisi kembali menemukan ceceran darah baik di bawah pohon ubi dan di tembok.

Oleh TKP itu dilakukan identifikasi dan lab. Forensik, tim buser serta unsur kejaksan. Darah yang sudah bercampur tanah itu positif darah manusia.

Di Bangli, Bupati Nengah Arnawa mengaku siap diperiksa penyidik. Dia bersedia datang tanpa adanya izin dari Presiden. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami