search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Julia Robert Bakal Naik Sepeda di Monkey Forest
Kamis, 8 Oktober 2009, 16:40 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Artis ngetop Hollywood, Julia Robert, dalam waktu dekat dijadwalkan akan melakukan syuting film Eat, Pray, Love di Monkey Forest Ubud, Gianyar, Bali. Di hutan yang dipenuhi kera ini, Julia akan disyuting naik sepeda keliling hutan.

“ Ya, memang kami mendengar rencana syuting bintang Hollywood terkenal, Julia Robert di Monkey Forest. Bahkan timnya udah datang mengecek lokasi. Rencananya artis itu bakalan naik sepeda keliling hutan monkey forest,” jelas I Made Selamet, Manager Objek Wisata Monkey Forest ketika ditemui Kamis (8/10).

Lebih jauh Slamet mengatakan, terkait rencana syuting ini, selain sudah mengunjungi lokasi syuting yakni Pasar Ubud dan Monkey Forest. Tim survey syuting film Eat, Pray, Love juga sudah pernah mendatangi Puri Ubud.

Kedatangan tim ini untuk mendiskusikan lebih jauh soal rencana pembuatan film yang dibintangi artis cantik Julia Robert.

“ Selain Monkey Forest, saya dengar juga Pasar Tradisional Ubud juga dijadikan objek syuting, dan saya dengar pula kalau syuting itu bakal dilakukan mulai tanggal 15 Oktober sampai 3 November mendatang, “ katanya.

Sementara itu, salah satu warga Ubud, I Made Sujana mengaku bangga karena Ubud dijadikan sebagai objek syuting film produksi Hollywood yang dibintangi artis sekaliber Julia Robert.

“ Ini sangat berdampak positif bagi perkembangan pariwisata Ubud dan Bali, “ ungkapnya. (art)





Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami