search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hujan 3 Jam, Kota Singaraja Terendam
Jumat, 8 Januari 2010, 05:44 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Hujan deras yang melanda Buleleng selama tiga jam mengakibatkan Kota Singaraja terendam. Sejumlah ruas jalan utama dan beberapa perumahan digenangi air hingga ke bagian dalam rumah. 

Kepanikan, Kamis (7/1) menyelimuti sebagian warga masyarakat di Kota Singaraja. Derasnya guyuran hujan mengakibatkan sejumlah kawasan terendam banjir, warga kalang kabut menyelamatkan harta bendanya.

“Airnya sudah sepinggang orang dewasa dan kita tidak ada persiapan sehingga seperti ini, beberapa barang yang bisa diselamatkan kita selamatkan dulu, termasuk anak-anak saya titipkan sama mertua,” ungkap Ketut Mertada (33)
warga di Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan Buleleng.

Dari pantauan Beritabali.com, guyuran hujan selama tiga jam penuh tersebut mengakibatkan luapan air yang tidak terkendali. Genangan air setinggi pinggang orang dewasa di sejumlah kawasan penting di Kota Singaraja seperti Jalan A Yani Timur, Jalan Angrek, Jalan Nangka, Jalan Lely, Jalan Tasbih, Jalan Melur, Jalan Seruni dan Jalan Kartini.

Sementara di Kota Singaraja Barat, derasnya air juga terlihat menggenangi Jalan A Yani Barat akibat luapan air dari sawah yang tidak mampu lagi menampung air. Sejumlah pohon di Kota Singaraja pun tumbang seperti yang terjadi di Jalan A Yani tepatnya di depan SD 1,2, dan 5 Banyuasri.

 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami