search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Pansus Century Datangi BI-Polda Bali
Kamis, 11 Februari 2010, 21:15 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Panitia khusus angket Century membentuk lima tim melakukan investigasi lapangan. Empat tim dikirim ke luar Jakarta dan satu tim lagi di Jakarta dan sekitarnya. Untuk di Bali, rencananya tim angket Century, Jumat (12/2) ini, akan datang untuk bertemu Bank Indonesia Bali dan Polda Bali.

Informasi dilapangan menyebutkan, tujuan kedatangan tim pansus angket Century untuk melakukan Investigasi lapangan terkait pengusutan kasus Bank Century. Mereka yang datang terdiri dari Gayus Lumbun (Fraksi PDI-P), Agung Ginanjar (Golkar), Wayan Gunastra (Demokrat), Catur Sapto Edi (PAN) dan Ahmad Yani (PPP).

Nantinya, pertemuan di Bank Indonesia ini mereka akan dipertemukan dengan pimpinan Bank Indonesia, Bank Mutiara dan mantan pimpinan Bank Century Bali.

“Tim pansus Century akan mempertanyakan aliran dana dari Bank Century yang diisukan mengucur ke Bank Indonesia Bali,” ujar sumber yang enggan disebut namanya.

Usai melakukan pertemuan di Bank Indonesia, rencananya, tim pansus Century akan mengunjungi Polda Bali sekaligus untuk menyerahkan data-data hasil pertemuan dengan Bank Indonesia. Juru bicara Polda Bali Kombes Pol Gde Sugianyar yang dikonfirmasi mengenai kedatangan tim pansus Century, mengiyakannya.

“Ya, benar, tim pansus Century besok akan ke Polda Bali setelah berkunjung ke Bank Indonesia. Mereka akan menyerahkan hasil pertemuan dengan Bank Indonesia," ungkapnya, Kamis (11/2). 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami