search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Owner Hotel Aston Dipolisikan ke Polda Bali
Selasa, 6 Juli 2010, 20:59 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kasus hotel Aston Bali Resort and Spa di Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung kembali terusik. Perwakilan owner hotel Aston dari PT Dewata Royal International (DRI) selaku pengelola hotel Aston Bali, Betty Ancieli (50) dipolisikan ke Polda Bali. 

Betty dilaporkan ke Direktorat Reserse dan Kriminal (Dit Reskrim) Polda Bali oleh Widodo Setiadi (43). Dia dilaporkan dengan pasal Membuat perasaan tidak enak (MPTE).

Betty dilaporkan oleh Direktur PT Karya Tehnik Hotelindo di Jalan Pratama No. 68 Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung, terkait kejadian pada tanggal 30 Juni 2010 bertempat di Hotel Aston Bali Resort and Spa.

Dimana, korban yang memenangkan lelang terhadap hotel Aston Bali, telah mendapatkan surat keputusan menang oleh pejabat lelang. Hanya saja, pada saat korban akan mengambil alih hotel Aston Bali itu pelaku menghalang-halangi dengan alasan bahwa pelaku tidak mengetahui keputusan hasil lelang sehingga menyebabkan korban menderita kerugian senilai 182 miliar rupiah.

Betty yang dihubungi Selasa (6/7) mengaku senang atas dirinya dilaporkan kepada pihak kepolisian.Saya justru senang sekali diri saya dilaporkan kepada pihak kepolisian. Saya akan ungkap kebenarannya, tegasnya.Dijelaskannya polisi belum mengetahui persis kejadiannya. Sebab, katanya, pihaknya sudah melaporkan ke mabes Polri. Menurut Betty, sapaan akrabnya, pelelangan tersebut dinilai janggal karena belum ada keputusan dari pihak Pengadilan.

 

Dikatakannya, pengadilan mana yang memutuskan pelelangan, sehingga tiba-tiba kok sudah ada pemenang lelangnya. Ironisnya, nilai asetnya berkisar antara 500 sampai 700 miliar rupiah.Tapi kenapa nilai pemenang lelangnya hanya 182 miliar rupiah, herannya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami