search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Waduh, Ada Cewek Prancis Bugil di Jalan Raya
Rabu, 25 Agustus 2010, 19:05 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang turis wanita asal Prancis bernama Lea, pada Rabu (25/08) sekitar pukul 04.00 dinihari, diamankan jajaran Polsek Kuta. Turis berambut panjang itu terpaksa diamankan karena berulah dan nekad berbugil ria di jalan raya. 

Aksi bugil di areal publik itu ternyata sudah berkali-kali dilakukannya sehingga merepotkan warga Kuta. Apalagi Lea juga berbuat onar di Pasar Kuta, merusak dan melempar kaca mobil yang diparkir.Dia sudah berkali kali seperti ini, kayaknya depresi dan buat onar, ujar warga di lokasi kejadian.

Perempuan bertubuh tinggi langsing itu tidak mengenakan pakaian alias bugil. Inilah yang membuat warga Kuta kian resah dan tidak menerima kehadiran turis tersebut. Warga setempat kemudian menggiring Lea ke Polsek Kuta.Di Polsek Kuta, Lea kembali memberontak karena kaki dan tangannya diikat. Meski sudah diamankan, Lea justru meludahi anggota polisi yang menjaganya.

Meski dalam kondisi tangan dan kaki terikat dia meludahi anggota, jelas warga lainnya.Melihat kondisi Lea semakin parah, aparat kepolisian segera menghubungi Konsulat Prancis di Bali.Sementara itu Kapolsek Kuta AKP Wimboko mengatakan, saat ini Lea belum bisa dimintai keterangan dan belum bisa diajak komunikasi.

 

Masih kita periksa apakah mengalami kelainan jiwa atau tidak. Kita masih koordinasi dengan dinas sosial, jelasnya.Pihak kepolisian katanya akan mengupayakan membawa Lea ke rumah sakit. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami