search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Berselancar, Bule Kanada Digigit Hiu Raksasa
Sabtu, 30 April 2011, 22:46 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Michele Cassanay, (27) bule Asal Kanada dikabarkan digigit Hiu raksasa saat bermain selancar di sekitar Pantai Balian, Banjar Pengasahan, Desa Suraberata, Kecamatan Selemadeg Barat belum lama ini.

Akibatnya tangan kanan Michele luka parah dan harus dijahit sebanyak 117 jaritan saat dirawat di Rumah Sakit Singapura. Hal itu diungkapkan rekan senegaranya Michael Chesney,(40) yang juga pemilik Pondok Wisata Pitaya, yang berlokasi di pantai tersebut. Menurut Chesney, rekan senegaranya yang menjadi korban keganasan hiu itu sempat mampir ke pondoknya.

Namun kini sudah kembali ke negeranya yang sebelumnya sempat singgah di Rumah Sakit Singapura untuk di rawat. "Dia pulang dengan memakai medivak karena tangan kanannya digigit hiu raksasa, kini dia dalam keadaan trauma berat, " ungkap Michael melalui sms kepada sumber beritabali.com. Saking jengkelnya akan hiu yang menggigit rekan senegaranya itu, Chesney berjanji memberi hadian Rp 10 juta bagi siapa saja yang menangkap hiu raksasa itu.

 

Sementara Kapolsek Selemadeg Barat, AKP I Nyoman Suarnata yang dihubungi Sabtu,(30/4) menyatakan itu hanya isu. "Tidak ada itu, saya sudah telusuri kemarin tidak ada itu, warga sekitar juga tidak ada yang tahu," ucap Suarnata. 

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami