search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Teknisi Merpati Dimakamkan di Kuburan Bugis
Selasa, 10 Mei 2011, 18:06 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Teknisi Merpati Airlines, Joko Santoso (41) yang tewas pasca jatuhnya pesawat Merpati di perairan Kaimana, Papua Barat, dimakamkan di kuburan Bugis yang terletak di Jalan Pendidikan, Suwung Batan Kendal, Denpasar Selatan, pada Selasa (10/05).

Joko Santoso, teknisi yang sudah 21 tahun bekerja di Merpati Airlines, tiba di Bali pada Senin (9/5) malam. Jenazahnya kemudian disholatkan di Masjid Darul Huda, Jalan Letda Made Putra, Renon, Denpasar. Pemakaman yang berlangsung di kuburan Bugis dilaksanakan sekitar pukul 10.30 Wita.

Dalam kata sambutannya, General Manager Enginering Merpati Nusantara Airline Surabaya, Priyono menyatakan :

"Kita semua berduka, saudara kita gugur dalam menjalankan tugasnya. Semoga keluarga tetap diberi ketabahan dan keimanan serta keikhlasan."

Siti Muawana, istri almarhum Joko Santoso, tampak syok di lokasi pemakaman. Ditemani dua orang anaknya, Siti tidak lagi terlihat menangis, tapi pandangan matanya kosong saat menyaksikan jenazah suaminya dimasukkan ke liang lahat.

Almarhum Joko Santoso merupakan anak kedua dari tujuh bersaudara asal Blitar, Jawa Timur. Selama bekerja sebagai teknisi Merpati, almarhum tinggal bersama istri dan anaknya di Mataram, Lombok.

Pesawat Merpati Airlines jenis MA 60 yang ditumpangi Joko Santoso bersama lima orang awak pesawat serta 21 penumpang, jatuh di sekitar perairan Kaimana, Papua Barat pada Sabtu (7/5) sekitar pukul 15.15 WIT.

Pesawat Merpati yang melayani jalur penerbangan Sorong-Kaimana-Nabire itu jatuh sekitar 500 meter sebelum landasan, di perairan Kaimana. (Spy)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami