search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bosan ke Kuta, Datang Aja ke Pantai New Kuta
Jumat, 3 Juni 2011, 10:12 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Pulau Bali identik dengan Pantai Kuta. Namun Bali juga memiliki beberapa pantai yang tak kalah indah. Salah satunya adalah Pantai Dreamland Pecatu atau sekarang dikenal dengan sebutan Pantai New Kuta.

Pantai Dreamland atau Pantai New Kuta ini terletak tidak jauh dari Pantai Kuta. Dengan kendaraan bermotor, pantai yang terletak di Desa Pecatu, Kabupaten Badung ini dapat ditempuh sekitar 30 menit dari Pantai Kuta.

Berbeda dengan Pantai Kuta, Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi. Batu karang berukuran besar juga tampak di sekitar pantai.

Seperti halnya Kuta, Pantai Dreamland atau New Kuta ini juga memiliki pasir putih. Celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang memikat bagi para pengunjung yang datang.

“Pantai ini berbeda dibanding pantai lain di Bali. Agak sepi dan masih alami,” ujar Ling, seorang wisatawan asal Thailand, belum lama ini.

Pantai ini biasanya ramai dikunjungi pada sore hari. Selain menikmati matahari tenggelam atau sunset, wisatawan yang datang juga menggunakan waktunya untuk berenang, bermain pasir, atau berburu foto di sepanjang pantai.

 



Dengan ombaknya yang tinggi dan besar, pantai ini juga banyak diminati penggemar olah raga surfing atau selancar. Bahkan Pantai Dreamland atau New Kuta sudah menjadi lokasi surfing favorit bagi para peselancar mancanegara. 

 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami