search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
lakalantas
Minggu, 10 Juli 2011, 04:37 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar, Kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) berlangsung, pada Sabtu (9/7) di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar Timur (Dentim). Akibatnya, seorang warga Inggris, Mathew John Tavlor (30) mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUP Sanglah.

Menurut Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Bima Aria Viyasa, dari keterangan saksi dilokasi kejadian, lakalantas yang dialami korban terjadi sekitar pukul 23.00 di Jalan Hayam Wuruk tepatnya depan stan bunga Prima Garden.

Sementara, lawan tabrakan John adalah seorang pelajar Bayu Setiawan (14) yang belakangan mengalami luka robek di pelipis mata. Akibat kecelakaan itu, John Tavlor mengalami cedera kepala berat (CKB).

Kompol Bima menjelaskan kronologis kejadiannya, dimana, Mathew John Tavlor yang tinggal di Jalan Tukad Balian, Gg Banteng No. 4 bergerak dari arah selatan mengendarai sepeda motor Vario DK 6637 IC.

“Diduga kuat tabrakan ini terjadi karena adu jangkrik,” beber Kompol Bima, pada Minggu (10/07).

Kejadian bermula saat korban melintas di TKP. Namun korban terlalu mengambil haluan terlalu kekanan sehingga adu jangkrik dengan sepeda motor Honda DK 5132 AD yang dikendarai Bayu Setiawan beralamat di Jalan Sedap Malam. Akibatnya, John Tavlor terpental dari kendaraannya.

 



“Kondisi korban cukup parah dan sempat pingsan. Sudah dirawat di RSUP Sanglah,” bebernya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami